Phyton Raksasa Ini Buat Lima Petugas di Cina Kewalahan

Piton besar tertangkapSelaluBaruNet – Bagi pencinta ular ketika anda menemukan seekor phyton besar tentu anda akan senang dan ingin menangkapnya. Tapi bagaimana jika anda menjadi seorang phobia ular kemudian bertemu dengan phyton raksasa? Inilah aksi petugas Damkar kewalahan mengatasi ular phyton tersebut.

Hati hati dengan anda yang biasa menangkap ular phyton, karena ular ini ternyata memiliki otot yang sangat kuat dan bisa membuat anda mati lemas. Menangani ular piton yang berukuran besar saja tidak bisa dilakukan oleh satu atau dua orang. Bahkan oleh mereka yang memiliki badan besar dan berotot sekalipun, bisa kewalahan menangani ular phyton.

Seperti kejadian pekan lalu, yang dibilang cukup konyol, di mana lima petugas pemadam kebakaran (damkar) kewalahan saat menangai ular piton seberat 18 kilogram untuk dimasukkan ke dalam kantong plastik putih. Petugas damkar ini dipanggil ke wilayah Guangxi di Cina pada hari Kamis, 10 Desember setelah ular besar ditemukan di daerah berumput yang terbuka.

Sebuah rekaman menunjukkan, jika para pria yang berpakaian oranye cerah dan topi putihini, melakukan beberapa upaya untuk menangkap hewan menggunakan beberapa alat, yang terlihat lebih cocok untuk memungut sampah. Awalnya, satu petugas pemadam kebakaran berjalan mendekati reptil yang memiliki panjang hampir 4 meter ini. Namun ular mengangkat kepalanya, dan berupaya untuk mempertahankan wilayahnya.

Setelah 30 detik yang sulit, orang-orang ini akhirnya berhasil menempatkan ular ke dalam tas plastik dan membawanya ke daerah yang lebih aman.