Pria Ini Hidup Bersama Ayahnya Yang Kini menjadi Kerangka

TSelaluBaruNet – Timothy Brown 59 tahun seorang pria berkepribadian tertutup hidup bersama mayat ayahnya yang telah meninggal empat bulan lalu.  Selama empat bulan tubuh tak bernyawa sang ayah duduk di kursi ruang tamu rumah mereka di Stafford.

Peristiwa ini terungkap setelah Timothy ngobrol dengan tettangga di dapur, ketika pintu dapur terbuka lebar, ternyata kelihatan dengan jelas dari rumah tetangganya  tubuh sang ayah yang sudah menjadi kerangka sementara duduk manis di kursi favoritnya.

Tapi detektif memutuskan untuk tidak mengajukan tuntutan. Sejak ibunya meninggal tahun 2004, hampir tidak ada yang mengunjungi Tim dan ayahnya. “Sayangkanya Tim tidak memanggil layanan darurat,” kata Det Con Andrew Weatheley. Tim tidak bisa menerima kematian sang ayah. Keduanya bertahun-tahun menjalani kehidupan yang tertutup bersama-sama.

Dia menyaradai harus melaporkan kematian sang ayah, namun tidak sanggup untuk melakukannya. “Tidak ada motif yang jelas baginya untuk menyebabkan kematian sang ayah. Karena itu diputuskan dia tidak menghadapi tuntutan pidana,” jelas detektif. Dari pemeriksaan post mortem penyebab kematian ayah Tim adalah dekomposisi tubuh. Penyebab pasti tidak diketahui. Hanya saja ia mengalami beberapa patah tulang rusuk ketika jatuh dari tempat tidur.

T