Pria-Pria Yang Pernah Menjalin Hubungan Dengan Kim Kardashian

kimSelaluBaruNet – Wanita cantik ini selalu tampil seksi dalam suasana apapun, sehinga selalu menjadi buah bibir dari berbagai media. Mulai dari kehidupan pribadinya bahkan tampil di berbagai acara. Wanita 33 tahun ini ternyata pernah menjalin hubungan dengan 9 pria, dan hanya 2 kali memiliki ikatan pernikahan yang resmi.

Kini ia memiliki seorang anak dari hubungannya dengan sang tunangan Kanye West. Apapun pendapat Anda seputar Kim, berikut merupakan sembilan pria yang pernah hinggap dalam pelukannya dilansir dari The Hollywood Gossip.


Ray J

Kim juga sempat mengencani adik dari Brandy Norwood, Ray J. Hubungan keduanya terkuak ketika sex tape yang mereka buat di tahun 2003 beredar luas di tahun 2007. Kabarnya, video tersebut dibuat ketika Kim masih dalam proses menyelesaikan proses cerainya dari Damon Thomas. Awalnya Kim menuntut Vivid Entertainment sebagai pemilik kaset video tersebut namun akhirnya ia bergabung dengan perusahaan itu dengan bayaran $5 juta.

Reggie Bush

Setelah mengguncang publik dengan aksi nakal bersama Ray J, Kim berpindah hati kepada Reggie Bush.Bersama Reggie keduanya menjalin hubungan yang cukup lama. Paska bercerai dengan suami keduanya, Kim juga dikabarkan sempat ingin kembali ke pelukan Reggie namun gagal karena Reggie telah memiliki wanita lain.

Miles Austin

Putus dari Reggie, Kim menjalin hubungan jarak jauh dengan pesepakbola Miles Austin. Namun, kesibukan Kim mempromosikan reality show yang dibintanginya bersama keluarganya ‘Keeping Up with the Kardashians’ di Eropa  telah membuat keduanya mengakhiri hubungan. Keduanya mulai dekat pada akhir Juni 2010 dan pada September 2010 keduanya memutuskan berpisah.

Kris Humphries

Pebasket NBA, Kris Humphries menjadi pria kedua dalam sejarah pernikahan Kim. Namun pernikahan itu hanya bertahan selama 72 hari saja. Singkatnya pernikahan tak sebanding dengan proses perceraian yang berjalan alot hingga 536 hari hingga akhirnya Hakim Hank Goldberg mengabulkan gugatan tersebut pada Jumat 19 April 2013. Saat itu pula, Kim tengah hamil enam bulan hasil hubungannya dengan Kanye.