Putri Michael Jackson “Paris” Kembali Ke Neneknya Sejak Gagal Bunuh Diri Beberapa Waktu Lalu

paris 1SelaluBaruNet - Tahun baru merupakan awal yang baru bagi putri Michael Jackson “Paris” kembali rumah ke neneknya Katherine untuk pertama kalinya sejak usaha bunuh diri beberapa waktu lalu.

Sebuah sumber mengatakan bahwa remaja 15 tahun ini kembali ke rumah neneknya Katherine Jackson di Calabasas , California, pada hari Selasa 31 Desember 2013 kemarin untuk pertama kalinya dia kembali setelah dirawat di rumah sakit karena usahanya bunuh diri pada bulan Juni 2013 lalu.

Paris Jackson dikabarkan bertengkar dengan kakaknya Prince jackson karena merasa ditinggalkan oleh orang-orang terdekatnya terutama Prince yang merupakan kakak tertua sebagai tempat curhatnya.

Setelah kehilangan ayahnya, keluarga ini mulai terpecah sehingga Paris kehilangan tempat curhat. Dia belum bisa curhat dengan Blanket karena masih terlalu kecil, sedangkan Ditto Katherine juga terlalu tua. Hanya Prince yang bisa jadi tempat curhatnya. Disatu sisi Prince jauh dari Paris karena terlalu sibuk dengan teman-teman wanitanya, seni bela diri dan mobil ini membuat Paris merasa ditinggalkan.

paris

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

paris 1

bersama ibunda tercinta Debbie Rowe