Rahasia Awet Muda dalam Waktu Singkat

cantikSelaluBaruNet – Awet muda merupakan dambaan semua orang terutama kaum wanita. Namun ternyata tidak semua orang bisa mencapainya dengan maksimal dengan berbagai kendala baik pekerjaan, mengurus keluarga dan lain sebagainya.

Akibatnya adalah penuaan dini yang dialami, keriput halus mulai bermunculan, dan kulit mulai kusam dan kasar. Berikut ini adalah rahasia awet mudah dalam waktu singkat.

Latihan berdiri tegak beberapa1-2  menit
Berdiri tegak membuat postur tubuh terlihat lebih menarik dan seksi. Untuk mendapatkannya, rutinlah melakukan peregangan selama lima detik. Salah satu cara paling mudah adalah dengan menempelkan punggung ke permukaan dinding yang datar, dan bertahan selama lima detik. Kemudian rileks beberapa detik, lalu lanjutkan kembali dengan gerakan yang sama selama lima detik, hingga akhirnya genap menjadi satu menit.

Meracik air putih mentimun
Penelitian menemukan bahwa aroma segar dan rasa timun pada air putih bisa mengurangi kegelisahaan. Rutin mengonsumsinya minimal delapan gelas sehari, bermanfaat mengembalikan kelembutan kulit dan terhindar dari bahaya dehidrasi. Ini sngat cocok bagi Anda yang sering berada di ruangan ber-AC.

1 menit meditasi
Supaya terapi ini hasilnya maksimal, aplikasikan dalam ruangan yang hening dan tenang. Awali dengan duduk tegak, lalu pejamkan mata secara perlahan, dan halau segala pikiran yang dapat mengganggu konsentrasi. Sebaliknya, hidupkan kembali memori bahagia bersama keluarga, sahabat, atau pasangan. Kemudian, tarik napas hingga hitungan ke-8, lalu hempaskan perlahan.

Ini adalah cara meditasi singkat, di mana pikiran positif dan bahagia terefleksi dengan baik lewat penampilan kulit wajah yang bersinar sepanjang hari.