Remaja AS Meregang Nyawa Saat Selfie Dengan Pistol

dellonalonsoSelaluBaruNet – Akasi selfie kembali memakan korban jiwa, kejadian ini terjadi di Houston Amerika serikat, dimana remaja berusia 19 tahun asal Houston, Amerika Serikat, Deleon Alonso Smith Secara tak sengaja menembak diri sendiri ketika melakukan selfie dengan pose mengacungkan pistol ke arah kepalanya.

kehilangan nyawanya hanya sehari sebelum ia mengecap bangku kuliah. Secara tak sengaja ia menembak diri sendiri ketika melakukan swafoto atau selfie dengan pose mengacungkan pistol ke arah kepalanya.

Seperti dilansir Rabu (2/9), menurut penyelidik, tak ada orang di dalam kamar Deleon Alonso Smith ketika ia sedang memotret dirinya sendiri. Peluru pun menerjang Smith tepat di bagian leher.

Sepupu Smith yang berada di kamar lain tak menyadari adanya bunyi ledakan dari arah ruangan Smith. Namun, sepupunya mengaku memang sudah menyadari keberadaan pistol sebelumnya.

Sementara penyelidik melakukan investigasi, keluarga dirundung duka. “Ini adalah perasaan terburuk seumur hidup saya,” ujar paman Smith, Eric Douglas. Nenek Smith, Alma Douglas, pun merasakan kepedihan mendalam. Pasalnya, kenangan ucapan terakhir Smith masih terekam betul dalam ingatannya.

“Ini perasaan tak tergambarkan. Tak bisa dipercaya. Kemarin adalah hari ulang tahun saya dan ia datang untuk mengucapkan selamat. Sekarang, saya menden