Ronaldinho dan Kaka Masih Berpeluang Tampil di Piala Dunia

kakaSelaluBaruNet – Menjadi juara yang keempat kali bagi Brazil di kejuaraan piala federasi merupakan satu kebanggaan yang mana Di partai puncak, Neymar dan kawan-kawan sanggup melumat Spanyol dengan skor telak 3-0.

Namun, ada beberapa pemain yang tidak masuk dalam 23 nama di Piala Konfederasi. Dua di antaranya adalah pemain veteran, Kaka dan Ronaldinho.

Pelatih Brasil, Luiz Felipe Scolari berkomentar mengenai hal ini. Menurutnya mantan pelatih Chelsea ini, semua pemain masih berkesempatan tampil di Piala Dunia.

“Kami akan mengawasi semua pemain Brasil, baik di Eropa maupun Brasil, untuk memastikan pemain terbaik yang akan masuk tim nasional pada 2014,” kata Scolari pada Italpress.

“Semua akan diterima dengan baik dan kami akan menentukan skuat untuk Piala Dunia. Pintu terbuka untuk semua orang,” lanjutnya.

Scolari menilai skuat yang dimiliki saat ini sudah bagus. Namun, pria 64 tahun ini masih akan menyeleksi skuat terbaik untuk Piala Dunia.

“Saya telah memiliki tim yang bagus. Namun saya tak bisa menjanjikan siapapun bisa tampil di Piala Dunia. Saya akan melakukan analisis. Pintu masih terbuka untuk semua pemain besar,” ungkap Scolari.