Roti Ini Dikemas Dalam Kaleng

roti kalengSelaluBaruNet – Di zaman instan seperti sekarang ini banyak makanan praktis bisa ditemukan dimana-mana seperti makanan kaleng yang pada umumnya berisi buah, daging, dan jamur atau kacang-kacangan. Tapi bagaimana jika anda menemukan roti yang dikemas dalam kaleng..??

Namun, makanan kaleng yang satu ini terbilang unik. Ya, roti kalengan buatan Jepang yang saat ini semakin digemari. Jika biasanya toko roti menawarkan berbagai jenis roti segar dari oven atau yang baru saja selesai dipanggang, di Negeri Sakura, roti justru dikemas dalam kaleng.

Seperti dilansir laman Homeharmonizing, roti kalengan ini juga tersedia dalam enam rasa berbeda diantaranya apel, anggur dan persik. Dalam iklan produk roti kalengan yang terdapat di situs online Felissimo, disebutkan bahwa cara pembuatannya cukup sederhana, yakni mengombinasikan adonan roti dan selai buah ke dalam kaleng kemudian dioven hingga matang.

Produk unik yang diklaim mampu tahan hingga setahun tersebut dihargai 1.900 Yen atau sekitar Rp222 ribu per kaleng. Tertarik mencoba?