Rumah Barbie Hadir di Indonesia

barbieSelaluBaruNet – Tak perlu ke Taipei atau ke Malaysia untuk sekadar singgah di rumah Barbie. Sebab, jika ingin merasakan menjadi barbie dalam satu hari atau menemani anak-anak Anda yang yang jatuh hati dengan boneka ini, cukup datang ke Mal Kelapa Gading, Jakarta.

Ya, Minggu (26/5/2013) telah resmi dibuka Barbie Store pertama di Indonesia. Barbie Store ini telah mendapat lisensi dari perusahaan mainan raksasa Mattel. Barbie Store pertama dan satu-satunya di Indonesia ini merupakan salah satu yang terbesar di Asia Tenggara ini

Barbie Store dengan luas 350 meter persegi itu menyuguhkan sensasi yang berbeda bagi para penggila boneka Barbie. Tersedia Pay to Play area, Barbie Beauty & Photo Studio, Barbie Parties, Barbie Cafe, Barbie Classses, dan Barbie Boutique.

Pay to Pay Area merupakan tempat bermain yang lengkap dengan segala macam boneka dan aksesoris Barbie. Pengunjung bisa memainkan tanpa harus membeli. Di area ini juga disediakan dongeng dan film-film terbaru Barbie.

“Semoga ini bisa menjadi sarana alternatif keluarga dalam menambah wawasan dan kreativitas anak-anak Indonesia,” ujar Belly Budiman, Komisaris PT Rhema Budiman Lestari, Lisensi dari Mattel Inc, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com.

Di lokasi ini pula, pengunjung disediakan fasilitas beauty and photo studio yang menyediakan make-up dan kostum ala Barbie dan album foto yang diambil dari buku cerita Barbie.

Tak cuma itu saja, pengunjung juga bisa menikmati sajian kudapan dengan sentuhan boneka Barbie dan segala macam keunikannya.

Sebelumnya, Barbie Store telah sukses dibuka di negara-negara lain, seperti Argentina, Brasil, Peru, Spanyol, Malaysia, dan Filipina. “Setelah Barbie Store pertama hadir di Jakarta, berharap hadir Barbie Store di kota lainnya di Indonesia,” ujar Gavin Little, Commercial Director Mattel Southeast Asia.

sumber:kompas.com