Seekor Laba-laba Bersarang Dalam Perut Pria Australia

Dylan Thomas 2SelaluBaruNet – Seorang turis Autralia bernama Dylan Thomas mengalami kejadian aneh di tubuhnya, dimana seekor laba-laba bersarang dan dan jalan-jalan di perutnya saat berada di Bali.

setelah dia kembali pulang ke negara asalnya Thomas merasakan keanehan dalam tubuhnya. Thomas melihat adanya jejak berwarna merah ditubuhnya mulai dari pusar ke dadanya, jejak merah tersebut lama kelamaan semakin membesar.

Awalnya Thomnas mengolesi jejak merah pada tubuhnya menggunakan sejenis krim namun yang terjadi kulitnya malah melepuh. Thomas pun memeriksakan kondisinya kepada dokter kulit dan dia sangat terkejut setelah dokter mengatakan bahwa ada seekor laba-laba didalam perutnya.

Ukuran laba-laba yang masuk kedalam perut Thomas lebih besar dari korek api,  selama beberapa hari laba-laba tersebut hidup dan beraktifitas didalam tubuh Thomas.

Pihak medis pada akhirnya dapat mengeluarkan silaba-laba yang berada didalam tubuh Thomas walaupun sebelumnya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menenangkan Thomas yang terkejut dengan adanya laba-laba didalam tubuhnya.

Dylan Thomas                 Dylan Thomas 1