Selamat Tinggal Kegemukan

jogingSelaluBaruNet – Kebanyakan wanita mengeluh karena meskipun sudah rajin berolah raga tapi badan tetap gemuk bahkan cenderung bertambah gemuk. Hal ini disebabkan karena cara berolah raga yang salah sehingga tidak kunjung mencapai berat badan yang ideal. Ikuti cara berolahraga yang benar:

Berolahraga dengan akal sehat

Giat berolahraga memang tak salah. Namun, jangan semerta-merta memaksakan diri untuk berolahraga ekstra keras demi hasil yang maksimal. Disarankan agar Anda memperlakukan tubuh dengan cara yang masuk akal, seperti beri waktu untuk tubuh Anda beristirahat dengan cara yang benar saat melakukan kardio. Sebab, jika Anda terus menerapkan kecepatan tinggi yang sama selama kurun waktu yang ditentukan, bisa jadi kaki akan lebih dulu merasa lelah dan kram, yang kemudian diikuti oleh cidera anggota tubuh lainnya, bila begini bisa dipastikan maka sesi olah tubuh pun terbuang percuma.

Interval kunci tubuh ramping

Setelah melakukan pemasanan, mulailah dengan kecepatan tertinggi Anda, lalu kurangi kecepatan hingga 0.5 mph setiap 15 detik selama satu menit. Selanjutnya untuk memulihkan tenaga, lakukan berjalan selama satu menit. Ulangi lagi interval ketiga (plus pemulihan tenaganya) sebanyak 3 kali sebelum melakukan cooling down. Usahakan Anda melakukan 10 interval.