Sharapova Tampil Mesra dengan Pacar di Jalanan Madrid

saraphovaSelaluBaruNet – Pasangan Maria Sharapova dan Grigor Dimitrov kembali menarik perhatian publik dengan tanpa ragu memamerkan kemesran mereka di pinggir jalan Madrid, Spanyol pada Rabu malam kemarin, 8 Mei lalu usai tampil di Madrid terbuka setelah sama-sama memetik kemenangan di babak kedua Madrid Open

Pangan kasmaran ini tampak sangat santai menikmati udara malam Madrid. Grigor mengenakan hoodie sweatshirt merah dipadu dengan celana olahraga abu-abu. Sementara Sharapova mengenakan pullover hitam bergaris putih dengan syal abu-abu panjang dipadu celana piyama biru.

Daily Mail mengatakan, keduanya asyik menghabiskan malam di jalanan ibukota Spanyol itu untuk melepas lelah usai tampil di Madrid Open sehari sebelumnya. Sharapova dan Dimitrov telah menjalin hubungan asmara sejak Januari 2013 lalu.

Sharapova dan Dimitrov terlihat terus bergandengan tangan dengan romantis saat berjalan-jalan di jalanan Madrid. Bahkan Sharapova yang usianya lebih tua lima tahun itu tidak sungkan-sungkan untuk menyandarkan tubuhnya ke bahu sang pacar asal Bulgaria berusia 21 tahun itu.

Di sudut jalan, keduanya sempat berhenti dan berciuman mesra penuh gairah tanpa memperdulikan suasana di sekeliling mereka. Dimotrov terlihat mencium leher Sharapova yang dibalas senyuman penuh gairah. Momen ini pun tidak disia-siakan sejumlah fotografer yang ada di lokasi untuk mengabadikannya.

Kisah asmaranya dengan Dimitrov bisa menjadi obat mujarab untuk menghapus kekecewaan petenis cantik Rusia berusia 26 tahun itu setelah pertunangannya kandas dengan pebasket Sasha Vujanic pada musim semi tahun lalu.