Solusi Aman Hilangkan Flek Hitam Di Wajah

flek hitamSelaluBaruNet – setiap wanita pasti mendambakan kulit wajah yang bersih dan terawat. Tapi kenyataannya tidak semua wanita memiliki kulit bersih dan terawat, apalagi jika dipenuhi dengan flek hitam, tentu sangat menggangu penampilan dan butuh perwatan ekstra untuk menghilangkannya. Berikut solusinya.

Bengkoang. Kupas kulit bengkoang lalu parut buahnya. Setelah itu, oleskan parutan buah bengkoang tadi pada wajah yang terdapat flek hitamnya. Lalu diamkan selama 10-15 menit dan bilas dengan air bersih. Ulangi cara ini selama dua kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Jeruk Nipis.
Hal ini yang dapat Anda manfaatkan di rumah. Dengan mengiris jeruk nipis tipis-tipis dan menempelkannya pada bagian dengan flek hitam, kandungan vitamin C pada jeruk nipis akan menghilangkannya.

Kulit Pisang Mas.
Sampai saat ini, kulit pisang Mas sangat cocok digunakan untuk menghilangkan noda hitam, terutama noda yang timbul akibat bekas cacar air. Anda tinggal menggosokkan kulit pisang mas tadi pada bagian wajah yang terdapat noda hitam, setelah itu diamkan sebentar sampai kering lalu bilas dengan air sampai bersih. Jika anda lakukan cara ini secara rutin dan konsisten, bukan tak mungkin noda-noda flek hitam di wajah akan benar-benar hilang dan kulit anda akan menjadi bersih kembali.

Menggunakan Campuran Beras dan Bubuk Kayu Manis.
Tumbuk beras sampai halus lalu tambahkan bubuk kayu manis secukupnya. Setelah itu, goreng campuran tumbukan beras dan bubuk kayu manis tadi tanpa menggunakan minyak, lalu oseng hingga bahan-bahan tadi benar-benar tercampur dan hingga berwarna kekuningan. Setelah dingin, oleskanlah ramuan ini pada bagian yang terdapat flek hitamnya. Ulangi cara ini tiga kali seminggu hingga flek hitam benar-benar hilang. Inilah point terakhir dari cara menghilangkan flek hitam.

Mentimun Parut mentimun, kemudian gunakan parutan tersebut sebagai masker wajah. Diamkan hingga mengering, cuci dengan air hangat dan bilas dengan air dingin, selain memperbaiki sel kulit mentimun juga memberikan kelembaban dan kesegaran pada kulit wajah kamu.
Semangka : Siapkan daging buah semangka, haluskan dengan blender. Gunakan sebagai masker dan diamkan selama 15 menit. Bersihkan wajah dengan air hangat kemudian bilas dengan air dingin. Lakukan perawatan ini rutin 2 minggu sekali.