Sue Radford Wanita Inggris Yang Sedang Menunggu Kelahirkan Bayi ke 17nya

sue 3SelaluBaruNet – Sue Radford yang merupakan keluarga terbesar di Inggris rupanya sangat senang dengan motto “banyak anak banyak rejeki” itu sebabnya kini  ia sedang bersiap-siap untuk melahirkan bayinya  ke 17 padahal bayi ke 16 baru berusia 11 bulan.

Usianya yang ke 37 dan usia pernikahan yang baru berjalan selama 24 tahun ini, Sue  sudah mempunyai 16 anak.  Pasangan Sue Radford dan Noel Radford ini sendiri membentuk sebuah keluarga yang ramai dengan tinggal satu atau bersama ke 16 orang anaknya tersebut yang terdiri atas 9 putra dan 7 putri.

Anak-anak keluarga unik Radford yakni Chris (24), Sophie (19), Chloe (18), Jack (16), Daniel (14), Luke (12), Millie (12), Katie (10), James (9), Ellie (8), Aimee (7), Josh (5), Max (4), Tilly (3), Oscar (2), dan si bungsu Casper yang baru berusia 11 bulan.

Pasangan Inggris ini sendiri terkenal sebagai keluarga yang ulet dalam bekerja. Memiliki jumlah anak yang banyak tidak berarti mereka dalam kondisi ekonomi yang berlebihan. Melahirkan 16 orang keluarga ini hidup mengandalkan sebuah toko roti  kecil di Inggris.

Sue Radford dan Noel Radford berjanji untuk miliki lebih banyak anak. Rencana mereka belum terhenti meski kini telah bestatus kakek nenek. Sebab, anak kedua mereka, Sophie telah lahirkan cucu pertama, Daisy.

 

sue 1