Tanda Pria Memanfaatkan Anda

playboySelaluBaruNet – Bagi wanita yang sedang menjalin asmara, dan anda tidak pernah menyadari bahwa ternyata anda sedang dimanfaatkan sama pasangan anda, hati-hatilah supaya jangan sampai kecewa. Ini adalah tand-tanda pria memanfaatkan anda:

Dia selalu datang larut malam
Pria mengetuk pintu Anda hanya pada larut malam, setelah menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Wanita harus mewaspadai situasi ini, terlebih ketika pria datang dalam keadaan mabuk. Bisa jadi, hasrat seksual lah yang mereka ingin curahkan.

Dia selalu batalkan rencana 
Anda punya rencana untuk makan malam bersama, namun tiba-tiba ia membatalkannya. Ketika hal ini sudah sering dilakukan, bukan hanya mengecewakan, tapi bahkan tidak sopan. Keadaan demikian memperlihatkan bahwa pria tidak benar-benar tertarik pada Anda.

Dia tak pernah membawa Anda ke tempat umum
Seorang pria yang mencintai Anda, akan semangat mengajak Anda ke tempat-tempat umum. Jika ia hanya ingin pacaran di rumah saja, Anda harus mempertanyakan hal tersebut. Kalian berhak mendapatkan hubungan romantis di luar rumah, seperti jalan-jalan di taman atau makan malam di restoran.

Dia banyak berkata tentang hal yang Anda suka, tapi tak bisa membuktikan

Tindakan jauh lebih bermakna daripada kata-kata. Jika ia terus melontarkan kata-kata menarik dan karismatik tanpa membuktikannya, tinggalkan saja.

Dia sangat tertutup
Dia tahu segala sesuatu tentang Anda, tetapi pengetahuan Anda tentang dia terbatas. Hubungan dijalin untuk belajar satu sama lain. Namun bila ia tetap menyembunyikan banyak hal, ini adalah sinyal awal bahwa hubungan Anda tidak akan bertahan dalam jangka panjang.