Ternyata Lendir Bekicot Dapat Membersihkan Jerawat, Dan Mengurangi Keriput ?

bekicotSelaluBaruNet – kebanyakan orang akan merasa jijik ketika melihat bekicot mengeluarkan lendirinya. Tapi tahukah anda bahwa lendir Lendir bekicot merupakan salah produk kecantikan terbaru yang dapat membersihkan jerawat sekaligus mengurangi keriput pada wajah…??

Krim yang mengandung lendir ini dihasilkan oleh bekicot ternyata dapat menyembuhkan peradangan dan menghaluskankan kulit. Khasiat lendir siput ini sebenarnya sudah dikenal pada masyarakat Yunani Kuno. Hippocrates adalah orang yang merekomendasikan penggunaan lendir siput sebagai bahan perawatan wajah

Temuan ini berawal dari ketidak sengajaan para petani siput. Mereka menyatakan luka yang sering dialami, dapat sembuh dengan cepat berkat siput ini. Dan bahkan tanpa meninggalkan bekas.

Di Amerika, lendir siput ini pun kemudian diklaim sebagai keajaiban baru untuk dunia kecantikan. Berbagai produk perawatan wajah dan rambut keluaran Amerika pun kini menggunakan bahan lendir siput ini.

Beberapa produsen kecantikan di Korean dan Afrika sudah lebih dulu mengembangkan produk krim yang berbasis lendir yang dihasilkan siput. Produk ini pun sudah digunakan sejak beberapa tahun lalu.

Lendir siput ini bekerja melindungi kulit melalui kandungan protein, asam glikolat dan elastin alami yang dimilikinya. Dr Elizabeth Tanzi, ahli dermatologis dari Washington Institute of Dermatologic Laser Surgery pun mengatakan: “Ada beberapa spekulasi bahwa lendir dari siput dapat menjadi anti-inflamasi dan bersifat menenangkan.