Tuhan Mengerti Kebutuhan Kita

loveSelaluBaruNet – Suatu kali, ada seorang pemuda yang sedang mencari pasangan hidup berdoa kepada Tuhan. Beginilah kira-kira bunyi doanya, “Tuhan, temukan aku dengan pasangan hidupku di bumi ini.

Aku percaya aku termasuk dalam orang yang Engkau perintahkan yakni memenuhi bumi dengan keturunan-keturunan Ilahi. Aku rindu menggenapi apa yang menjadi kehendak-Mu selagi aku hidup. Terima kasih Tuhan telah dengarkan doaku. Di dalam nama-Mu Tuhan Yesus aku berdoa, amin.”

Keesokan harinya, doa yang kurang lebih sama kembali diucapkan sang pemuda ini kepada Tuhan. Hal itu terus dilakukannya hari demi hari selama bertahun-tahun. Tibalah pada genap tahun ke-3, sang pemuda ini mengubah doanya kepada Tuhan.

“Tuhan, sudah tiga tahun aku berdoa hal yang sama. Tiga tahun itu aku juga membuka hati dan mendekati wanita yang aku rasa akan menjadi pasangan hidupku. Namun sampai kini, seperti yang Engkau lihat, aku masih lajang. Aku masih sendiri. Tuhan, mengapa Engkau berbuat sejahat ini padaku”

Di dalam keluh kesahnya, Tuhan menjawab dengan tutur kata yang lembut, “Anakku, aku mendengar doa-doa yang engkau katakan pada-Ku sejak 3 tahun lalu. Aku tahu engkau membutuhkan seorang wanita untuk menjadi pendamping hidupmu. Namun, saat ini tahukah engkau ada yang lebih membutuhkan kehadiranmu, yakni keluargamu.

Mereka yang belum diselamatkan kini hatinya sudah sedikit demi sedikit mulai menerima Aku. Mereka tidak lama lagi akan seperti engkau, menjadi pengikut-Ku. Sabarlah sedikit anak-Ku. Waktumu akan tiba mendapati wanita yang engkau rindu-rindukan itu. Percayalah, Aku selalu menepati janji-janjiKu.”

Di saat Anda merasa Tuhan tidak benar-benar mengerti kebutuhan Anda, percayalah Dia sangat mengerti akan kebutuhan Anda. Bahkan ketika Anda menganggap Dia tidak mendengarkan doa Anda, percayalah Dia mendengarkannya.

sumber:jawaban.com