Tumor Otak Membuat Penyanyi Cantik Ini Meninggal

Kim Ha Neul 1SelaluBaruNet – Dunia entertaimen Korea Selatan kembali berduka karena kehilangan seorang penyanyi cantik Rottyful Sky atau dikenal dengan Kim Ha Neul dalam usia 25 tahun karena tumor otak yang dideritanya setahun terakhir ini.

Sebelum meninggal, Ha Neul lebih dulu dibawa ke sebuah rumah sakit dalam keadaan mati otak. Ha Neul menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit pada 8 Oktober 2013.

Seperti dikutip dari Soompi, Ha Neul sudah satu tahun belakangan ini menderita tumor otak. Ia sempat dirawat di rumah sakit. Sejak didiagnosa penyakit tersebut, Ha Neul menghilang dari hingar bingar panggung musik Negeri Ginseng.

Ha Neul juga tak pernah terlihat di depan publik. Ia dikabarkan berkonsentrasi menjalani pengobatannya.

Meski demikian, Juli lalu, Ha Neul terlihat tampil di depan publik. Ia menghadiri pernikahan pasangan beda profesi Han Hye Jin dan Ki Sung Yueng.

Banyak perubahan drastis yang terlihat dari penampilan Ha Neul saat itu. Tubuhnya terlihat gemuk dari biasanya. Kabarnya, kegemukan itu dampak dari pengobatan kanker yang sedang dijalani Ha Neul.

Selama ini, Ha Neul dikenal sebagai penyanyi berbakat. Ia tak hanya sukses sebagai penyanyi, tetapi juga piawai mencipta lagu. Lagunya yang terkenal salah satunya adalah ‘Blue Bird’, yang merupakan soundtrack dari drama ‘Scent of Woman’.

Sejumlah penggemar terkejut dengan kepergian Ha Neul. Mereka menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Ha Neul

 

Kim Ha Neul