Victoria Beckham Tampil Sexi Setelah Melahirkan Putri Keempat Mereka Harper Tuju

SelaluBaruNet – Victoria Beckham kembali tampil sexi setelah melahirkan putri keempat mereka Harper Tuju pada bulan juli lalu. Tampil dengan sepasang celana kulit hitam dan sepatu dengan tumit super tinggi. Dia terlihat bersama Brooklyn disisinya sedangkan David didepan mereka sambil memeluk bayi Harper dalam dekapanya.

Victoria telah memulai kegiatan diet ketat untuk mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula untuk kembali meluncurkan koleksi fashion terbarunya di New York dalam minggu ini.

Keluarga bahagia ini ternyata sedang dalam pejalanan untuk berbelanja di Maxfields toko di West Hollywood. Victoria tetap harus tampil seksi karena pekerjaan yang digelutinya punya kaitan erat yaitu menjaual pakaian wanita dan asesorisnya.

Sepatu dengan tumit yang tinggi ini hampir mirip dengan sepatu yang dipakai pada pernikahan Duke dan Duchess of Cambridge pada bulan April lalu, sebuah desain yang ia kolaborasikan di Louboutin sebagai butik sekaligus rumah desainernya. Sedangkan David memilih untuk tampilan kasual dengn celana jins dan T-shirt serta topi beanie hitam.

Victoria tidak pernah kapok paki sepatu bertumit tinggi meskipun pernah menderita sakit tergelincir selama kehamilannya bahkan terpuruk saat melahirkan. Namun jelas, Victoria tidak berhenti memakai sepatu hak favoritnya.

victoria