Wanita Ini Diperlakukan Seperti Binatang Oleh Orang Tuanya

zhang qi.jpg okSelaluBaruNet –  Zhang Qi Seorang perempuan cantik asal Cina berusia 24  tahun dikurung orang tuanya di gudang yang pengap dan kotor selama enam tahun, hanya karena mereka tidak suka dengan pacar anaknya.

Anak adalah harta terbesar dalam sebuah keluarga, sebab itu apapun akan dilakukan oleh orang tua untuk memberi yang terbaik buat buah hati mereka. Tapi lain hal dengan kedua orang tuanya yang mengunci  Zhang Qi anak perempuan mereka di gudang selama 6 tahun hanya karena tidak suka dengan pacar anaknya.

Zhang Qi dikurung dalam sebuah gudang di provinsi Hubei China sejak 2009 , hal ini terjadi  setelah orang tua memerintahkan Zhang untuk berpisah dengan pacarnya. Meskipun diberitahu hubungan itu berakhir, ia mencoba beberapa kali untuk melarikan diri, tapi orangtuanya memberitahu semua orang jika dia sakit jiwa dan dikurung untuk melindunginya.

Entah apa yang mereka katakan tentang dia mengalami masalah mental benar atau tidak, dia diperlakukan seperti binatang di sini dan Chow berusaha menghubungi polisi, kemudian memposting gambarnya secara online.

“Orang tuanya adalah orang yang kuat di sini, dan semua orang mengatakan tidak bisa mengganggunya. Semua orang tahu tentang gadis itu di rumah. Aku pindah dan hanya datang kembali untuk mengunjungi sesekali, jadi saya tidak peduli tentang ancaman mereka, dan itulah mengapa saya senang untuk mengekspos foto-foto ini online setelah pemerintah setempat menolak untuk melakukan sesuatu,” ucap Chow Jen, yang kesal dengan perlakuan orangtua terhadap anaknya tersebut, yang kami kutip dari Dailymail.