Wanita Ini Korban Cangkok Silikon

Maria Alaimo 1SelaluBaruNet – Tidak pernah puas adalah salah satu sifat manusia yang selalu ingin sesuatu yang baru, indah dan berbeda dari yang lain.  Penampilan adalah salah satu faktor utamanya, sehingga muncullah operasi plastik untuk kecantikan.

Ada yang disulap sempurna seperti yang terjadi pada bintang-bintang Korea. Wajah tampan dan cantik bertebaran di negeri tersebut. Tapi bagaimana dengan yang gagal? Selain merugikan finansial, tubuh mereka malah jadi mengerikan. Berikut ini beberapa dua wanita di dunia yang gagal menjalani implan silikon Tak hanya wajah, bahkan kegagalan operasi juga dapat menimpa bagian tubuh lain seperti bokong dan payudara.

Renee Talley

implan Renee TalleyKini Renee hanya bisa meratapi bokong barunya yang berbentuk aneh. Ia bermimpi memiliki bokong yang besar dan bagus, sehingga mengupayakan implan untuk mewujudkannya. Namun tanpa diduga, operasi gagal dan menyebabkan bokong Renee kempes, hingga mirip hidung babi.

Ahli bedah plastik mengatakan, Renee memilih implan terbesar yang sangat membahayakan. Selain itu, bedah bokong berisiko paling kompleks dan membutuhkan masa pemulihan lama, terkait silikon yang menempel pada organ untuk duduk tersebut.

Maria Alaimo

Maria Alaimo
Mimpi Maria Alaimo memiliki payudara indah kandas di meja operasi. Kepercayaan diri wanita 41 tahun asal Staten Island, New York, itu pun hilang lantaran tumbuh empat payudara di dadanya. Dua gumpalan daging mengembang di bawah payudara aslinya yang berukuran C. Implan membuat payudaranya menjadi empat

Kepala bagian operasi plastik pusat kesehatan Universitas George Washington, Dr. Michael Olding, mengatakan, kasus Alaimo merupakan salah satu risiko akibat kegagalan operasi. Di dunia medis kasus semacam itu disebut sebagai double bubble. “Payudara implan tak menyatu, dan tumbuh di bawah atau di atas payudara asli,” ujarnya kepada ABC.