Wanita Ini Merasa tertekan Dengan Bentuk Kakinya Yang Seperti Buah Pir

Louise FarquharsonSelaluBaruNet – Setiap wanita pasti ingin memiliki paha dan kaki yang indah. Tapi bagaimana jika anda memiliki paha dan kaki yang lebih besar dari wanita pada umumnya seperti dialami oleh wanita Inggris ini Louise Farquharson yang mengalami kelebihan berat badan hanya dipaha dan kaki sehingga bentuk kakinya seperti buah pir.

Ibu tiga anak ini memiliki kelebihan berat badan ketika berusia 35 tahun, Anehnya kelebihan berat hanya tampaknya mulai dari pinggang ke bawah. Wanita ini sempat berpikir jika kakinya hanya membengkak sebentar saja setelah itu cairan akan keluar dari kaki juga pahanya dan akan kembali normal seperti biasa, tapi justru terbalik dari pemikirannya karena ”Tapi secara bertahap betis, lutut dan paha semua mulai membesar lebih dari biasanya.

Louise Farquharson

Louise Farquharson berkata saya pikir itu kenaikan berat badan seperti pada umumnya tetapi ternyata diluar dugaan saya bisa seperti ini. Belum ada obat yang bisa menyembuhkan penyakit ini.

Para dokter bingung dengan kenaikan berat badan ini Kondisi ini dinamakan dengan “limfedema” yaitu kondisi lain yang menyebabkan pembengkakan di dalam tubuh.

Sementara limfedema ini disebabkan ketika sistem drainase limfatik tubuh rusak, sehingga cairan limfatik menumpuk di jaringan kaki, pinggang, lengan dan kadang-kadang wajah.
Berikut pembengkakan ini juga disebabkan oleh deposisi sel-sel lemak di bawah kulit serta penumpukan cairan dalam sel-sel lemak.

‘Lipoedema cenderung berkonsentrasi di betis, lutut, paha dan lingkar yang lebih rendah, sedangkan limfedema dapat mempengaruhi bagian lain dari tubuh, “kata Mr Kyriakides.

“Berat badan seseorang tampaknya tidak memiliki bantalan di atasnya, sehingga ada yang memiliki tubuh bagian atas sangat tipis, namun sangat berat dibagian pantat, paha dan tungkai bawah.