Wanita Ini Tidak Pernah Makan seumur Hidup, Hanya Konsumsi Susu Hingga Dewasa

manju ySelalubaruNet – Seorang bayi biasanya mulai belajar makan ketika usia 4 bulan ke atas. Tapi bagaimana jika seseorang hanya bisa minum susu dari bayi hingga dewasa? Inilah yang terjadi pada   “Manju Dharra” wanita 25 tahun asal India ini ternyata tidak bisa makan makanan keras selayaknya orang dewasa, dan hanya bisa minum 4-5 liter susu perhari. Benarkah?

Kondisi ini dinamakan dengan istilah kesehatan dengan nama “Achalasia” “gagal untuk mengendur” dan merujuk pada ketidakmampuan dari cincin otot antara esophagus bagian bawah dan lambung untuk membuka dan membiarkan makanan lewat kedalam lambung. Sebagai akibatnya, pasien-pasien dengan gangguan achalasia mempunyai kesulitan menelan makanan.

Meskipun hidup tanpa makan dan hanya mengkonsumsi susu sepanjang hidupnya tapi  tanpa Dharra mampu menegerjakan pekerjaan rumah tangga dan tampak sehat. Keluarganya tidak mampu untuk membiayai operasi  sehingga mereka hanya menginvestasi sapi perah untuk menyediakan susu Dharra.

sang ibunda, Bhagwati Dharra , mengatakan : “Dia hanya membutuhkan cairan seperti susu , teh , air dan kadang-kadang jus. ” Sebagian besar yang dikonsumsi adalah susu, teh, buttermilk, air . Jika dia makan makanan padat, langsung muntah tiba-tiba. Manju menambahkan: ” Jika saya makan sesuatu maka saya muntah dan saya merasa sangat , sangat buruk . Sekarang saya merasa takut ketika saya melihat makanan padat.

Manju adalah salah satu dari tujuh anak – dia memiliki dua saudara dan lima saudara dan seluruh keluarga sehat dan tidak satupun dari mereka menderita kondisi yang sama . ‘
manju 2

 

 

 

 

 

 

 

 

manju 3