Wanita Paling Berotot di Inggris

sarah 1SelaluBaruNet – Kebanyakan wanita pasti ingin memiki bentuk tubuh yang indah tanpa lemak bukan  otot yang menonjol. Lain hanlnya dengan Sarah Hallet, wanita ini memiliki tubuh berotot yang biasa dimiliki lelaki. . Ia mengaku membentuk tubuhnya hingga berotot karena tuntutan pekerjaannya sebagai anggota pemadam kebakaran. Pekerjaan itu mengharuskan fisiknya kuat dan selalu sehat.

Setiap hari, ibu satu aanak ini bersama rekan-rekan prianya berlatih bersama. Dari mereka juga, Sarah belajar membentuk otot bicep-nya. “Kami berlatih bersama. Mereka banyak membantu dan mendorong saya,” ujarnya seperti dikutip Dailymail.

Ibu satu anak ini sudah bekerja sebagai pemadam kebakaran selama delapan tahun. Dan mulai menjadi seorang binaragawan sejak enam tahun terakhir. Kerja kerasnya memberi hasil. Ia terpilih sebagai binaraga wanita paling top di Inggris dan berhasil meraih gelar Miss Bodybuilding.

Untuk membentuk ototnya, Sarah bisa menghabiskan waktu hingga 18 jam dalam seminggu. “Saya berlatih hingga tiga jam sehari, enam hari dalam seminggu dan hanya mengonsumsi protein, serta minum lima liter air setiap hari,” ujarnya.

Tentu saja dibutuhkan kedisiplinan tinggi untuk mendapatkan hasil maksimal. Ia bahkan merasa bahwa berlatih di gym, bagaikan sebuah pekerjaan yang wajib dilakukan. Sama halnya dengan tugasnya sebagai pemadam kebakaran.

Meski memiliki tubuh yang diinginkan, namun kecaman dari berbagai pihak tetap tidak bisa dihindari. Menurutnya, banyak wanita yang ngeri melihat tubuhnya itu

sarah