Waria Berewok Juara Kontes Pop se-Eropa

waria 2SelaluBaruNet – Setiap waria pasti ingin memilki memilki kulit bersih dan mulus serta bebas bulu seperti wanita pada umumnya. Tpi lain halnya dengan Conchita Wurst, waria yang satu ini membiarkan brewoknya tumbuh lebat lebat dan memenangkan juara pertama dalam ajang  Eurovision Song Contest, yakni kontes musik pop paling bergengsi se-Eropa.

Ajang tahunan ke-59 itu, yang kali ini berlangsung di Copenhagen, Denmark, Sabtu waktu setempat, Wurst terpilih sebagai penyanyi terbaik.

Wurst mendapatkan nilai tertinggi dibanding para kontestan lainnya. Dengan membawakan lagu berjudul  Rise Like a Phoenix, Conchita Wurst, mengantongi nilai 290 dan berhasil membawa piala pertamanya itu.

Wurst yang pernah menjadi sorotan media dan publik lantaran pilihan hidupnya menjadi waria tak dapat membendung air matanya di atas panggung. Pria yang masih menyimpan utuh janggut dan kumisnya itu melontarkan pesan perdamaian.

“Malam ini saya dedikasikan untuk semua orang yang percaya pada masa depan yang damai,” ujarnya dilansir BBC.

Wurst adalah satu-satunya waria yang berhasil juara di ajang kontes musik bergengsi itu. Wurst pun mendadak menjadi idola baru dengan mendapat tepukan riuh 10.000 penonton yang memadati acara  Eurovision Song Contest.

waria 1