William Terus Lengket Dengan Charles Menjelang Nikah

williamSelaluBaruNet – Pangeran William diharapkan untuk menghabiskan waktu yang berkualitas dengan keluarganya yaitu sang ayah ┬ádan saudaranya menjelang pernikahannya dengan dengan Kate Middleton.

Gegap gempita menyeruak tatkala kendaraan mewah yang ditumpangi Pangeran William dan Pangeran Harry berjalan menuju Gereja Westminster Abbey. Rakyat yang tak ingin ketinggalan menyaksikan setiap detik waktu bersejarah tersebut sudah memenuhi pinggiran jalan menuju tempat pemberkatan pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton dilangsungkan.

Dalam mobil yang ditumpangi tampak Pangeran William mengenakan seragam Colonel of the Irish Guard berwarna merah sedangkan Pangeran Harry mengenakan seragam resimen* Blues and Royals* berwarna hitam, kedua pria gagah ini sesekali melambaikan tangan ke arah masyarakat yang berteriak histeris dan melambaikan bendera Inggris.

Sesampainya di Gereja Westminster Abbey, tampak Harry menemui beberapa undangan dan mulai berbincang-bincang. Pada wajah pangeran yang akan meninggalkan status lajang itu tidak terlihat wajah gugup justru ia terus tersenyum.

Pangeran Harry yang terus lengket dengan kakaknya sejak dari perjalanan menuju gereja telah dipilih sebagai pendamping pria Pangeran William. Kekompakan kakak beradik ini memang terjalin erat satu sama lain sejak kecil.

Di gereja bersejarah tersebut, Kate Middleton belum tampak. Pangeran William dan 2 ribu undangan lainnya pun sedang menunggu kedatangan Ratu Elizabeth dan Pangeran Charless. Para undangan tampak setia menunggu dimulainya acara pernikahan akbar tersebut, dikabarkan para undangan yang yang terdiri dari para bangsawan, pejabat dunia, dan selebriti tersebut sudah tiba 3 jam sebelum acara.